iklan-banner-01
iklan-banner-02

PKS Huamual Gelar Khitanan Massal

PAMANAWANews, PIRU- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Provinsi Maluku, menggelar khitanan masal bagi masyarakat kurang mampu.
DPC PKS Huamual gelar Khitanan Massal, Rabu (7/2/2018).

Bhakti sosial dalam rangka memperkuat peran PKS ini berlangsung di Dusun Tanah Goyang Kecamatam Huamual, Rabu (7/2/2018).

Kegiatan yang mengusung tema "Berkhidmat Untuk Rakyat" ini dikemas bersama  pelantikan Pengurus DPC PKS Huamual.

Ketua DPC PKS Huamual  Fadli Bufakar yang barusan di lantik oleh Ketua DPD PKS Kabupaten SBB La Ode Risno Judin mengatakan, Khitanan masal  yang di lakukan merupakan Agenda PKS   sebagai bukti pengabdian kepada masyarakat, atau berkhidmat untuk bangsa.

Kegiatan ini, lanjut Bufakar, bernilai positif. Sebab, membantu meringankan masyarakat yang kurang mampuh.

Sementara  Ketua DPD PKS SBB  Risno Judin dalam sambutannya mengaku bangga dengan kegiatan besar yang juga merupakan program PKS.

Menurutnya kegiatan Pelantikan dan Khitanan masal adalah agenda partai yang wajib dilaksanakan.

"Saya bangga dengan ketua DPC Fadli  Bufakar, yang baru saja menjadi Ketua DPC dan dalam pantikannya sudah melakukan kegiatan sosial yang dapat membantu masyarakat kurang mampu. Itu artinya Fadli Layak untuk di dukung menjadi wakil Rakyat dapil Huamul 2019 nanti," jelas Risno.

Ia mengatakan, tahun 2019 mendatang akan ada sala satu putra terbaik dari Tanah Goyang yang menjadi DPRD.

Dikatakan, Fadli adalah orang yang memiliki kemampuan untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dan itu suda terbukti sebelum menjadi DPRD.

"Fadli Bufakar adalah putra terbaik negeri ini yang lahir dan besar di dunia aktifis dan jurnalis dan selalu hadir dalam kegiatan sosial yang dapat membantu masyarakat umum, hingga layak untuk di menangkan dalam pemilu 2019 nanti" pintanya.

Untuk diketahui, sebanyak 75 anak laki laki berusia 6-12 tahun dari dusun  Tanah Goyang, Ani, Sahwai, Lala dan Dusun  Jakarta Baru Desa Loki, di khitan.  (PN-20)

Berita terkait

iklan-banner-02
iklan-banner-02