iklan-banner-01
iklan-banner-02

Ketua MPR: Jepang Selalu Utamakan Tenaga Kerja Indonesia

Zulkifli Hasan dan Mashafumi Ishii
PAMANAWANews, JAKARTA- Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menerima Duta Besar (Dubes) Jepang untuk Indonesia Mashafumi Ishii di Ruang Pimpinan MPR, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

Dalam Pertemuan tersebut, Mashafumi menyampaikan terima kasih, karena sudah 60 tahun kerjasama Indonesia selama ini berjalan dengan baik.

"Kepercayaan rakyat Indonesia pada Jepang adalah modal kami untuk meningkatkan kualitas pembangunan di Indonesia lebih baik lagi," Ujarnya dihadapan Zulkifli.

Zulkifli Hasan pun mengapresiasi, karena Pembangunan dan proyek proyek dari Negeri Sakura di Indonesia selalu mengutamakan tenaga kerja pribumi.
 
"Ketika Jepang bangun kerjaan proyek di Indonesia, mereka utamakan pekerja kita, bukan membawa tenaga kerja mereka sendiri, nah ini yang benar," Kata Zul.
 
Menurut Dia, Sangat penting transfer of knowledge atau proses saling belajar dalam kerjasama kedua negara dalam pembangunan di Indonesia.
 
"Salah satu prioritas kerjasama dengan Jepang adalah memberikan ilmu pengetahuan untuk tenaga kerja Indonesia. Sehingga ke depannya, kita bisa mandiri dalam membangun," Bebernya. (PN-01)

Berita terkait