iklan-banner-01
iklan-banner-02

Golkar Malteng Ziarah Makam Pahlawan

Pengurus DPD Partai Golkar Melakukan Ziarah TMP di Masohi, Jumat (20/10/2017).
PAMANAWANews MASOHI-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53, Pengurus Partai Golkar Maluku Tengah melakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Masohi, Jumat (20/10/2017) pagi.
Ziarah dan tabur bunga di TMP di pimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Malteng, Rudolf Lailossa.

Sebelum proses tabur bunga, mendahuluinya dilakukan upacara. Bertindak sebagai komandan upacara, ketua fraksi Partai Golkar, Rasip Sahubawa.
 
"Ini instruksi Ketua DPP Partai Golkar, untuk membangkitkan kembali jiwa Nasionalisme Partai yang cinta tanah air, Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945. Sebagai wujud penghormatan kita kepada para Pahlawan," kata Ketua DPD Golkar Malteng, Rudolf Lailossa.

Ia mengungkapkan, ziarah merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari peringatan HUT Partai Golkar Ke 53 tahun ini.
 
"Semangat juang Partai Golkar di Kabupaten Maluku tengah akan terus di bangkitkan untuk merebut kembali kejayaan Golkar di Kabupaten bertajuk Pamahanu Nusa ini," tegasnya.

Sejak saat ini, tambah Lailossa Golkar, khususnya di Malteng akan berjuang sekuat tenaga dalam setiap kontestasi politik, terutama dalam pemilu tahun 2019 mendatang.

"Ziarah ke taman makam Pahlawan pada HUT Golkar ke-53 ini harus dapat membangkitkan jiwa nasionalisme semua kader Golkar di Maluku Tengah tanpa kecuali. Sebab dengan semangat itu, Golkar kedepan harus memiliki semangat juang tinggi untuk mengambil alih kembali kekuasaan di Bumi Pamahanu nusa," tekadnya.

Olehnya itu, tidak ada tawaran lain selain semangat kembali merebut tampuk kekuasaan di Bumi Pamahanu Nusa ini. Melalui momentum ini, kata Dia, semua kader di Malteng tanpa kecuali  harus membangkit kembali jiwa dan semangat nasionalisme untuk berjuang demi