iklan-banner-01
iklan-banner-02

Gerindra: Apa Gunanya Wajah 'Ndeso' Tapi Kebijakannya Untuk Asing

Presiden Jokowi. Foto: Protokol Istana
PAMANAWANews, JAKARTA- Pemilih milenial saat ini dinilai semakin cerdas. Mereka, tidak melihat penampilan semata terhadap calon Presiden 2019 yang akan dipilihnya nanti.

"Kaum milenial itu pemilih rasional. pemilih yang berpikir nasib mereka ke depan, jadi pemilih rasional itu tidak terlalu butuh pencitraan ke bioskop, nonton konser. Bagi mereka tidak ada manfaatnya yang dibutuhkan itu kepastian bahwa mereka mendapatkan lapangan pekerjaan," kata Wakil Sekretaris Partai Gerindra, Andre Rosiade di Jakarta, Senin (16/4/2018).

Andre bilang, yang dinginkan kaum milenial yakni kepastian lapangan kerja dari pemerintah, bukan menonton film di bioskop dan menonton konser.
 
Terkait lapangan pekerjaan, beber Andre, hal tersebut itulah yang belum diwujudkan Presiden Joko Widodo. Malah yang diprioritaskan adalah Tenaga Kerja Asing (TKA).
 
Andre menilai Kepala Negara merakyat itu bukan soal baju, bukan soal sepatu murah, celana murah atau tampang 'ndeso'. Tapi yang penting kebijakan pemerintah harus pro rakyat.
 
"Apa gunanya kalau pakai baju sederhana, celana sederhana, muka ndeso tapi kebijakannya untuk asing," tegasnya. (PN-01/adp)

Berita terkait