iklan-banner-01
iklan-banner-02

HEBAT Bentuk Tim Pemenangan di 11 Kabupaten dan Kota

PAMANAWANews, AMBON – Setelah lolos dari proses panjang sebagai kontestan di Pilkada Maluku 2018 melalui jalur independen, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Herman Adrian Koedoeboen –Abdullah Vanath, dengan jargon HEBAT, kini telah membentuk tim pemenangan di 11 kabupaten/kota se Maluku.
Pasangan HEBAT

Tim pemenangan yang dibentuk berlapis di setiap kabupaten, kecamatan hingga ke tingkat desa tersebut, dimaksudkan untuk bekerja sekaligus mengawal setiap tahapan, mulai dari proses kampanye hingga pemilihan nanti.

Ketua Tim Pasangan HEBAT, Michael Paliama, S.Sos kepada PamanawaNews di Ambon, Jumat (17/02/2018) mengatakan, pihaknya kini telah merampungkan susuanan tim pemanangan yang akan dikukuhkan di seluruh Maluku.

“Tim ini nantinya akan ditugaskan untuk bekerja ekstra mulai dari proses kampanye yang sudah berjalan, hingga nanti memasuki tahapan pencoblosan,” ungkapnya.

Dikatakan, proses pembentukan tim pemenangan ini dilakukan juga sekaligus sebagai sebuah apresiasi dari pasangan HEBAT kepada masyarakat Maluku yang sebelumnya telah memberikan dukungan berupa KTP kepada pasangan ini hingga bisa lolos sebagai kontestan di Pilkada Maluku 2018 ini. Apalagi, setelah ditetapkan sebagai pasangan calon, dukungan rakyat Maluku begitu besar, sehingga support dan antusias ini harus tetap dijaga.

“Kita memberikan apresiasi yang tinggi terhadap dukungan  masyarakat itu. Dan proses selanjutnya kita berkewajiban untuk bersama masyarakat untuk mengantarkan pasangan ini sebagai pemenang nanti. Semua ini kita lakukan sesuai dengan tagline yang kita usung selama ini Kuat Deng Rakyat atau Koalisi Bersama Rakyat,” tandas Palijama.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh PamanawaNews, menyebutkan selain telah terbentuknya tim pemenangan pasangan HEBAT, sejumlah dukungan juga datang dari beberapa parpol baru yang lolos sebagai kontestan di Pemilu 2019 mendatang. Dukungan dari  parpol-parpol itu dalam waktu dekat akan dimantapkan dengan beberapa agenda konsolidasi sebagai bentuk dukungan resmi.

Sedangkan  tim pemenangan yang dibentuk pasangan HEBAT komposisinya banyak diisi oleh kalangan generasi muda dan para tokoh masayakat yang ada di 11 kabupaten/ kota. Terbentuknya, tim pemenangan dan dukungan parpol baru kepada pasangan HEBAT, telah menjadi sebuah koalisi yang patut diperhitungkan. Pasalnya, koalisi bersama rakyat yang diusung sebagai tagline oleh pasangan ini, telah menjadi momok bagi dua paslon pesaing yang diusung oleh koalisi parpol.

“Beta sangat yakin Pilkada Maluku kali ini  lebih berkwalitas, karena kehadiran pasangan HEBAT ini telah diidolakan orang banyak. Katong lihat saja nanti, karena rakyat yang akan memilih,” tandas Upang salah satu simpatisan pasangan HEBAT. (PN-17)

 

 

 

 

 

 

Berita terkait

iklan-banner-02
iklan-banner-02