iklan-banner-01
iklan-banner-02

Golkar Malteng Siap Menangkan Assagaff - Rentanubun

Rudolf Lailossa, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Maluku Tengah
PAMANAWANews, MASOHI - Ketua DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten Maluku Tengah, Rudolf Lailossa mengatakan, siap memenangkan Ir. Said Assagaff dan Andreas Rentanubun di Pilkada 27 Juni 2018.
"Semua kader tertib di barisan. Kehormatan partai ada di Ketua DPD I Partai Golkar Maluku, Ir. Said Assagaff," kata Lailossa kepada pamanawanews.com di Masohi -Malteng, Provinsi Maluku, Sabtu, (28/10/2017).


Menurutnya, rekomendasi Golkar yang diberikan DPP kepada Assagaff, sesuai patsun partai, wajib bagi seluruh kader Golkar untuk mengawalnya.

"Karena itu, saya sudah instruksikan semua pengurus kabupaten sampai dusun, juga Fraksi Golkar DPRD Maluku Tengah, untuk tertib barisan dengan satu pilihan yaitu memenangkan Said Assagaff di Pilkada Maluku pada 27 Juni 2017," tandas Lailossa.

Menindaklanjuti rekomendasi DPP Golkar kepada Assagaff-Rentanubun, maka DPD Golkar Malteng, kata Lailossa, saat ini melakukan konsolidasi.

"Bagi kader yang membalelo tentu akan diberikan sanksi," ancamnya.

Diketahui, DPP Partai Golkar telah mengusung Said Assagaff dan Andreas Rentanubun sebagai pasangan Calon Gubernur - Wakil Gubernur Maluku untuk Pilkada 2018.

Rekomendasi ini ditandatangani Ketum DPP Setya Novanto dan Sekjen DPP Golkar Idrus Marham, diserahkan oleh Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Timur DPP Partai Golkar Aziz Samual, kepada Assagaff dan Rentanubun di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat, (27/10/2017).

Sejumlah unsur pimpinan dari DPD Partai Golkar Provinsi Maluku turut hadir mendampingi Said Assagaff dan Andreas Rentanubun untuk menerima rekomendasi bernomor R-480/GOLKAR/X/2017, Jakarta, 18 Oktober 2017.

Sifatnya rahasia, perihal pengesahan pasangan calon kepala daerah Provinsi Maluku, ditujukan kepada Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Maluku. (PN-19)

Berita terkait