iklan-banner-01
iklan-banner-02

Simulasi Kedua di MAN Waimital Berlangsung Sukses

Simulasi UNBK
PAMANAWANews,PIRU-Pelaksanaan Simulasi kedua, Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Waimital, Kecamatan Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) berlangsung lancar dan sukses.

Simulasi yang berlangsung selama dua hari dimulai pada Hari Rabu 7 Februari hingga Kamis 8 Februari ini diikuti oleh seluruh siswa kelas XII peserta Ujian Nasional Tahun 2018."Alhamdulillah prosesnya berjalan lancar dan sukses." Akui Kepala MAN Waimital, Hadana Oper, kepada PamanawaNews.com, Kamis (8/2/18).

Diakui, pelaksanaan Simulasi kedua UNBK ini untuk mengukur sejauh mana kesiapan siswa termasuk kesiapan sarana prasarana pendukung.

Kata Hadana, hingga saat ini Fasilitas pendukung UNBK di MAN Waimital sudah terpenuhi untuk memenuhi kebutuhan pelaksanaan UNBK." Komputer, Server dari Jaringan sudah siap. Artinya kami juga sudah siap melaksanakan ujian berbasis komputer."katanya.

Meski UNBK Tahun ini pertama kali, dia optimis dari berbagai kesiapan yang dilakukan mulai dari mendorong peningkatan pemahaman akademik serta keterampilan penggunaan komputer, prosesnya dapat dilalui dengan baik."Prinsipnya kami maksimal dalam mempersiapkan segala hal untuk menghadapi UNBK."kunci mantan Kepala MAN Banda, Kecamatan Banda Kabupaten Maluku Tengah ini. (PN-10)

Berita terkait