iklan-banner-01
iklan-banner-02

Kapolda Maluku dan Siswa SMA Ambon Nobar Pohon Terkenal

Ratusan siswa SMA Kota Ambon nobar film Pohon Terkenal di Bioskop XXI ACC Ambon, Rabu (27/3/2019)
PAMANAWANews, AMBON- Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Royke Lumowa bersama ratusan pengurus Osis dari 45 SMA di Kota Ambon nonton bareng (nobar) Film Pohon Terkenal di Bioskop XXI Ambon City Center, Kota Ambon, Rabu (27/03/2019).

Nobar film yang dirilis oleh Divisi Humas Polri ini digelar Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Maluku. Nobar turut dihadiri Direktur Krimsus Kombes Pol Firman Nainggolan dan sejumlah pejabat utama Polda Maluku.

Sebelum pemutaran film tersebut, Kapolda Maluku menyampaikan kepada kurang lebih 202 pelajar yang merupakan kaum milenial, agar dapat mengambilnya sebagai inspirasi, semangat dan motifasi tinggi untuk menjadi seorang anggota Polri yang baik.

“Nobar ini semata-mata untuk membuka wawasan adik adik sekalian, yang mana nantinya bisa memaknai film Pohon Terkenal. Dan harapannya kedepan bisa menjadi semangat dan motifasi untuk menjadi seorang Taruna/Taruni Polri yang dapat berbakti untuk negeri tercinta ini,” pintanya. 

Jenderal Bintang Dua ini juga berharap, pemutaran film Pohon Terkenal dapat menambah wawasan kaum milenial tentang Kepolisian Repoblik Indonesia (Polri). 

“Semoga dengan film ini adik adik bisa lebih mengenal Polri dan menjadi spirit dalam mengabadikan diri untuk Negara tercinta,” harapnya.

Polri, tambah Royke, selalu berada di garda terdepan sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat. Sehingga film ini mengisahkan perjuangan seorang Taruna yang bercita-cita untuk mengabdi kepada bangsa dan Negara.

“Jika masuk pendidikan Polri, adik adik akan dibina untuk menjadi seorang Polisi yang siap dan mampu dalam memberikan pelayanan yang nyaman dan aman kepada masyarakat  di mana saja berada,” pungkasnya. 

Selain nobar film Pohon Terkenal, ratusan siswa siswi yang hadir saat itu juga mendeklarasikan diri sebagai kaum milenial yang anti Hoax atau siap melawan berita yang tidak benar. (PN9)

Berita terkait