iklan-banner-01
iklan-banner-02

Guru dan Pegawai MIN 2 Ambon Teken Fakta Integritas

Penandatanganan Fakta Integritas
PAMANAWANews, AMBON- 39 guru dan pegawai di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Ambon, melakukan penandatanganan fakta integritas delapan poin komitmen kerja disaksikan langsung Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Ambon, M. Rusydi Latuconsina, Kepala Seksi Pendidikan Islam, Fauzia Umarella dan Koordinator Kepegawaian, Zauhari, Kamis (26/10/17).
KakanKemenag Kota Ambon, Rusydi Latuconsina memberikan apresiasi atas tekad dan komitmen seluruh pegawai dan guru untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan tanggungjawabnya.

"Ini merupakan langkah perdana bagi Satker madrasah guna memposisikan diri dan siap menjalankan semua tuntutan tugas yang sudah disepakati dalam fakta integritas itu."ujar Latuconsina.

Latuconsina berharap, seluruh civitas MIN 2 Ambon, sediahnya dapat mewujudkan 8 poin komitmen kerja yang sudah disepakati bersama.

"Saya harap, apa yang sudah disepakati ini dilaksanakan,"harapnya.

Kepala MIN 2 Ambon, Dahlan Gazam menjelaskan, penandatanganan fakta integritas ini bertujuan meningkatkan disiplin kerja guru dan pegawai di MIN 2 Ambon. Selain itu, merupakan upaya optimalisasi seluruh potensi sumberdaya guru dan pegawai, guna menjawab tuntutan regulasi sehingga diharapkan tidak saja input tetapi output yang lebih konkrit.

"Salah satu tujuan penting adalah menghindari temuan dalam audit kinerja Inspektorat dan BPK,"ujar Dahlan Gazam.

Selain kegiatan itu, juga diselipkan penyerahan SK kepada empat guru honor dan tiga pegawai Tata Usaha oleh Koordinator Kepegawaian, Kemenag Kota Ambon.(PN-12)

Berita terkait

Berita Populer