iklan-banner-01
iklan-banner-02

Ma'ruf: Saya Memang Tua, Tapi Jokowi Nyaman Bersama Orang Tua

Ma'ruf Amin.
PAMANAWANews, JAKARTA- Cawapres nomor urut 1 Ma'ruf Amin merasa bangga bisa mendampingi Jokowi dalam pemilihan Presiden (Pilpres 2019). Menurut Ma'ruf, Jokowi memilih dirinya sebagai cawapres bukan karena melihat usia yang senja, tetapi karena mantan Walikota Solo itu nyaman bersama orang tua.

Pernyataan Ma'ruf itu saat menghadiri deklarasi IJMA (Ikatan Perempuan Indonesia Pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin) di Rumah Aspirasi, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (22/9/2018). Bahkan Ketua Umum MUI itu tak ambil pusing meski banyak publik yang mencibir karena usianya sudah menginjak 75 tahun.

"Jadi, saya bangga jadi cawapres Jokowi. Ada yang bilang Ma'ruf Amin sudah tua, siapa bilang? Siapa bilang muda? Hehehe.. Semua orang tahu saya tua, Jokowi tahu, tapi Jokowi nyaman berdampingan sama orang tua," imbuh Ma'ruf.
 
Ma'ruf bilang usia bukanlah halangan seseorang untuk mengabdi kepada bangsa. Dia lantas mencontohkan PM Malaysia Mahathir Mohamad yang terpilih lagi meski sudah berusia 93 tahun. Sehingga Ia masih mempunyai semangat membangun Indonesia menjadi lebih baik lagi bersama Jokowi.
 
Untuk itu, Ma'ruf melanjutkan jika nanti dirinya bersama dengan Jokowi diberikan amanah untuk memimpin Indonesia, target utama yang akan dilakukan yakni mempercepat penyelesaian pembangunan infrastruktur yang sudah berjalan di beberapa daerah di wilayah Indonesia.
 
Selain percepatan pembangunan, pria kelahiran 11 Maret 1943 itu juga bertekad membawa bangsa yang maju dan sejahtera pada 2024 mendatang sembari meminta dukungan kaum perempuan untuk memilih nomor 1 pada 17 April 2019.
 
"Masa depan Indonesia ada di tangan ibu-ibu, Indonesia maju harus kita satukan. Kita satukan dimana? Di bawah Jokowi-Ma'ruf," harap Ma'ruf yang ingin duduk di kursi RI 2 itu. (PN-01/adp)

Berita terkait