iklan-banner-01
iklan-banner-02

Usai Deklarasi Kampanye Damai, Sandiaga Lari Di Car Free Day

Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno.
PAMANAWANews, JAKARTA- Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno mengaku akan tetap melakukan rutinitas olahraganya yaitu berlari maraton sepanjang masa kontestasi Pilpres 2019.

"Selesai menghadiri acara Deklarasi Kampanye Damai di Monas, kita lanjut lari pagi di kawasan car free day. Ayo masyarakat Indonesia, kita biasakan hidup yang lebih sehat. Selamat berakhir pekan," kata Sandi, Minggu, (23/9/2018).

Mantan Wakil Walikota DKI Jakarta ini terlihat berolahraga bersama komunitas "Jakarta Berlari" mengenakan kaos berwarna putih dengan gambar bendera merah putih di bahu kiri dan bertuliskan "Peduli LOMBOK INDONESIA".
 
Melalui olahraga, Cawapres nomor urut 2 ini berharap kondisi fisiknya tetap bugar, sekaligus menyuarakan persatuan dalam kampanye selama tujuh bulan ke depan. Bagi Sandi, olahraga seperti berlari menjadi salah satu jalan yang baik mempersatukan perbedaan dalam kebersamaan.
 
Sandi kemudian menegaskan walaupun kampanye, Ia akan tetap rutin melakukan olahraga lari di berbagai daerah.
 
"Alhamdulillah kita teruskan kebiasaan yang cukup untuk kita dorong Indonesia untuk hidup sehat dan bugar. Dan ada undangan daerah untuk lari di tiap provinsi sudah saya sanggupi," imbuh Sandi. (PN-03/adt)

Berita terkait