iklan-banner-01
iklan-banner-02

TNI-Polri Siap Amankan Asian Para Games 2018

Asian Para Games 2018.
PAMANAWANews, JAKARTA - Wakapolda Metro Jaya Brigjen Wahyu Hadiningrat mengatakan TNI-Polri siap mengamankan Asian Para Games 2018.
Asian Para Games akan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 6 hingga 13 Oktober 2018. Menurut Wahyu, untuk pengamanan tak jauh berbeda dengan Asian Games 2018. Saat ini TNI-Polri tengah melakukan sejumlah persiapan.

"Kita sekarang sudah melanjutkan kesiapan untuk itu, ini kan lanjut acaranya belum selesai. Sekarang lagi kita siapkan semuanya untuk nanti pada saatnya ya, paling tidak, sama seperti yang kita harapkan berjalan aman dan lancar," tandas Wahyu di Mapolda Metro Jaya, Rabu (5/9/2018).

Wahyu berharap agar masyarakat dan seluruh stakeholder kembali dapat berpartisipasi bahu membahu menjaga keamanan jalannya event tersebut.

Saat ini TNI-Polri terus melakukan pertemuan guna membahas acara tersebut. Secara garis besar, Wahyu mengklaim Polri-TNI telah siapa amankan Asian Para Games 2018.

"Sudah siap tinggal beberapa perlu ada semacam meeting gelar lagi pasukannya. Terutama yang disampaikan oleh kami adalah partisipasi masyarakat tetap mendukung kami," papar mantan Dirkrimsus Polda metro itu.

Asian Para Games akan diikuti 3.000 atlet penyandang Disabilitas dan Official dari 43 negara anggota Asian Paralympic Committe (APC). Ada 18 cabang olah raga dengan 582 nomor pertandingan yang akan diperlombakan. (PN-01/adp)

Berita terkait