iklan-banner-01
iklan-banner-02

Songsong HLN Ke-72, PLN M2U Gelar Jalan Sehat

Jalan Santai Keluarga besar PLN Maluku dan Maluku Utara, dalam rangka HLN ke-72, Sabtu, (21/10/17).
PAMANAWANews, AMBON- Menyongsong peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) ke -72 yang jatuh pada tanggal 27 Oktober mendatang, PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara (PLN M2U) melaksanakan Jalan Sehat yang dilaksanakan pada hari Sabtu, (21/10/17).
Jalan sehat ini diikuti seluruh pegawai dan tenaga alih daya beserta keluarga dari Kantor Wilayah PLN M2U, PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) Maluku, PLN Area Ambon, PLN Sektor Pembangkitan Maluku dan Satuan Pengawas Intern (SPI) Regional Maluku dan Papua.

Kegiatan ini merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan HLN ke-72 yang dilaksanakan oleh PLN M2U dimana kegiatan puncaknya yakni Upacara Peringatan HLN ke-72 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober mendatang. Sebelumnya, mulai awal Oktober kemarin telah dilaksanakan beberapa perlombaan olahraga seperti lomba futsal, lomba tenis lapangan, lomba tenis meja, dan lomba bulutangkis.

Dalam sambutannya selaku Ketua Panitia HLN ke-72, Manajer SDM dan Umum PLN M2U Didi Rahmad menyampaikan, rangkaian kegiatan HLN ke-72 ini secara khusus memang difokuskan untuk internal PLN dengan tujuan agar semakin mempererat kebersamaan.

"Diharapkan melalui berbagai rangkaian kegiatan yang telah disiapkan, PLN khususnya Unit PLN yang berada di Kota Ambon ini dapat terus mempererat kebersamaan di keseharian hingga lingkungan pekerjaan agar dapat mewujudkan tema HLN ke-72 itu sendiri yakni Kerja Bersama Terangi Indonesia", ujar Didi.

Untuk meramaikan suasana setelah jalan sehat, dilaksanakan berbagai macam lomba di antaranya yaitu lomba senam bermain tali, lomba mewarnai untuk anak serta lomba-lomba hiburan lainnya seperti lomba makan Kerupuk, lomba bakiak, lomba gigit koin dan lomba memasukan Belut dalam Botol yang diikuti oleh para peserta dan pembagian doorprize.(PN-11)


Berita terkait