iklan-banner-01
iklan-banner-02

PERSIJA Menang, Anies Baswedan Dihalangi Paspampres

Sreenshoot Video.
PAMANAWANews, JAKARTA- Beredar video Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dihalangi Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres), saat akan ikut turun bersama Presiden Jokowi untuk menyerahkan piala kepada pemain Persija Jakarta, usai menjadi juara Piala Presiden 2018 mengalahkan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Sabtu (17/2/2018) malam.

Dari video tersebut, Anies tepat berada di belakang Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, yang hendak turun mengikuti presiden Jokowi menuju podium yang sudah disiapkan di lapangan untuk memberikan hadiah kepada para pemenang.

Namun saat akan turun dari kursi Vvip, Anies dicegat oleh salah satu pria berbadan kekar, tak lain yakni Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), untuk turun.

Tak bisa ikut Jokowi turun ke lapangan, Anies kembali ke kursi VIP dengan wajah murung. Tak terdengar apa yang Paspampres itu bicarakan bersama Anies, hingga tak bisa ikut ke lapangan mendampingi Jokowi.

Video tersebut sontak viral dan diperbincangkan oleh warganet, apa yang sebenarnya terjadi antara Anies Baswedan dan Jokowi.

Padahal sepanjang pertandingan, Jokowi terlihat akrab duduk tak jauh dari Anies Baswedan.

Salah satu Suporter Persija Jakarta (TheJak) Dhani Firdaus pun melihat kejadian tersebut ikut menangis, karena Gubernur Anies Baswedan pun bahkan tak disebut namanya dalam sambutan oleh politisi PDI-P, Maruar Sirait.

"Saya menangis karena sedih, Mas Anies tidak disebut namanya oleh Maruarar Sirait dalam sambutannya, juga tidak diminta turun saat pemberian hadiah. Padahal yang menang itu Persija Jakarta tuan rumah pertandingan malam ini, dan Gubernur Jakarta adalah Anies Baswedan," Kesal Dhani. (PN-01)

Berita terkait