iklan-banner-01
iklan-banner-02

Dukung Asian Games 2018, Aksi Demo 188 Ojek Online Dibatalkan

Konferensi Pers Garda terkait Aksi Demo 188 di Kemayoran, Jakarta Pusat.
PAMANAWANews, JAKARTA- Aliansi ojek online (Ojol) yang tergabung dalam Gabungan Roda dua (Garda) menunda berunjuk rasa yang rencananya akan digelar saat pembukaan Asian Games pada Sabtu (18/8/2018) mendatang.

"Penundaan ini, karena kami tidak mau mencemarkan nama baik bangsa dalam perhelatan internasional Asian Games 2018 itu," kata penanggung jawab aksi 188 Yohannes Ben dalam konferensi Pers di Kemayoran, Jakarta pusat, Kamis, (16/8/2018).

Ben menyampaikan, Sebagai wujud dukungan terhadap kesuksesan Asian Games, maka aksi 188 diundur sampai pada batas waktu yang ditentukan berdasarkan batas kesepatakan.
 
Selain itu, Garda juga telah mempertimbangkan lebih jauh dan cermat segala konsekuensi dan resiko untuk membatalkan aksi 188 tersebut.
 
"Statement ini dibuat dengan segala pertimbangan matang dan obyektif dari berbagai sudut pandang terkait akses dan konsekuensi tanpa ada satu tekanan, intervensi dari pihak mana pun," tandas Ben.
 
Dirinya sudah mengkomunikasikan hal ini kepada seluruh driver ojek online di seluruh wilayah Indonesia. Jika nanti ada kelompok yang tetap menjalani aksi pada pembukaan Asian Games itu, maka pihaknya tidak akan bertanggung jawab.
 
"Kalau tanggal 18 Agustus 2018 ini ada aksi selain kami. Kami tidak bertanggung jawab terhadap resiko secara moril maupun materil," tutupnya. (PN-01/adp)

Berita terkait