iklan-banner-01
iklan-banner-02

Warga SBB Geger, Ditemukan Gurita Menyerupai Manusia

Gurita menyerupai manusia ditemukan warga Dusun Tanah Goyang, Kecamatan Huamual, Kabupaten Seram Bagian Barat, Rabu, (25/10/17)
PAMANAWANews, SBB- Warga Dusun Tanah Goyang Desa Loki, Kecamatan Huamual, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) di gegerkan dengan ditemukan seekor Gurita yang menyerupai manusia di tepi pantai Dusun Tanah Goyang, Rabu, (25/10/17)
Gurita aneh itu, ditemukan Ibu Sehat Solito warga setempat pada pagi hari sekitar pukul 10.30 WIT, Penemuan itu sontak membut ramai rumah Ibu Solita. Warga yang penasaran mendatangi rumahnya untuk melihat secara langsung.

Kepada PamanawaNews.com, Ibu Solito mengakui, Gurita itu ditemukan ditepi pantai Dusun Tanah Goyang. Ia mengaku, Gurita itu bagian dari keluarganya."Kita temukan tadi sekitar pukul 10:30 WIT . Saat ke pantai dan saya langsung bawa pulang kerumah dan meletakannya di kamar."akui Solito. 

Sore nanti kata Solito, dibuatkan makanan dan ritual adat untuk mengembalikan Gurita itu ke laut."Sore nanti kita buat adatnya untuk kembalikan ke laut. Iya itu keluarga kami juga yang di laut." katanya.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, Warga Dusun Laala, juga dihebohkan dengan penemuan bangkai Paus yang terdampar di perairan Dusun Laala, Kabupaten SBB. Warga yang mengetahui informasi itu kemudian mendatangi lokasi dan menjadikan bangkai Paus sebagai objek selfie.(PN-11)

Berita terkait