iklan-banner-01
iklan-banner-02

Presiden RI Nginap, Bukan di Hotel Bintang 5

PAMANAWANews, AMBON-Presiden RI Joko Widodo untuk ke sekian kalinya sambangi Kota Ambon, Provinsi Maluku. Bersama sejumlah menteri kabinet kerja, orang nomor 1 di Indonesia itu tiba di Bandara Internasional Pattimura, menggunakan pesawat kepresidenan, Selasa (13/2/2018), pukul 20.00 WIT.
Presiden RI Joko Widodo tiba di Amaris Hotel, Jalan Diponegoro Kota Ambon, Selasa (13/2/2018), malam.

Kedatangan Presiden RI ke 7 bersama ibu negara Iriana Joko Widodo ini di jemput secara langsung oleh Gubernur Maluku, Said Assgaff beserta istri, Pangdam XVI Pattimura, Mayjen TNI Suko Pranoto dan istri, Kapolda Maluku, Irjen Pol Deden Juhara dan istri, dan Ketua DPRD Maluku Edwin Huwae dan istri.

Kembalinya Presiden di kota berjuluk Manise, kali ini untuk membuka Kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke 30 yang berlangsung di auditorium Universitas Pattimura Ambon, Rabu (14/2/2018).

Tiba di Bandara, iring iringan Presiden langsung menuju tempat penginapan yakni Amaris Hotel. Hotel bintang 2 ini berada di Jalan Diponegoro, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Amaris Hotel bukan bintang 5. Gedung berlantai 7 yang memiliki kamar sebanyak 119 itu berada di dekat pemukiman warga.

Sesuai agenda keprotokoleran kepresidenan, Jokowi direncanakan akan membuka Kongres yang dirangkai Milad HMI ke 71, Rabu (14/2/2018), pukul 08.00 WIT.

Selain membuka Kongres organisasi kemahasiswaan terbesar dan tertua di Indonesia, Presiden direncanakan akan berkunjung di Kabupaten Seram Bagian Barat dan Maluku Tengah. (PN-08)

Berita terkait

iklan-banner-02
iklan-banner-02