iklan-banner-01
iklan-banner-02

Polda Kepri Bantu Bocah Penderita Tumor Ganas

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto membesuk Aditya Saputra, bocah penderita tumor ganas di RS Bhayangkara Batam.
PAMANAWAnews, KEPRI- Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri), menunjukan sikap peduli kemanusiaan. Melalui program "Polda Kepri Peduli", Aditya Saputra, seorang balita yang merupakan penderita penyakit Tumor Ganas, mendapatkan bantuan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Batam.

Kepala Polda Kepri Inspektur Jenderal Polisi Andap Budhi Revianto, pada Selasa (6/11/2018), menyempatkan diri secara langsung untuk menjenguk putra dari Abdullah, warga Kelurahan Kamboja, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri. 

Penyakit yang dialami anak dari seorang nelayan itu telah dideritanya selama kurang lebih 1 tahun. Aksi sosial yang dilakukan Polda Kepri berawal ketika adanya informasi tersebut.

Sebagai bentuk kepedulian, bocah 3 tahun itu kemudian dibawa dari rumahnya menuju RS Bhayangkara Batam. Aditya dilarikan petugas Kepolisian. Ini dilakukan agar dapat dilakukan upaya medis selanjutnya.

"Kita peduli dan akan membantu melalui Biddokes Polda Kepri serta mengkoordinasikan dengan para pihak yang terkait guna membantu Aditia. Ini inisiasi dari Polda Kepri dan Insyaa Allah kita akan membantu semaksimal mungkin untuk berkontribusi meringankan korban," kata Kapolda Kepri, saat menjenguk Aditya. (PN9)

Berita terkait