iklan-banner-01
iklan-banner-02

PLN M2U Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Kecamatan Werinama

Tim, Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN Maluku saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat di sejumlah desa dan dusun di Kecamatan Werinama, Kabupaten Seram Bagian Timur, Sabtu, 20 Januari.
PAMANAWANews,BULA- PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara (PLN M2U) melalui Yayasan Baitul Mal (YBM) menyalurkan bantuan kepada masyarakat di sejumlah desa dan dusun di Kecamatan Werinama, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Sabtu, (20/1/17).

Bantuan berupa 100 buah mukena, 100 buah sarung laki-laki, 30  sajadah, dan 100 buah jilbab diserahkan langsung tim YBM PLN Maluku  kepada warga 1 desa administratif dan 3 dusun diantaranya, desa administratif Funa Nabaya, dusun Dak, dusun Budi Mulia dan dusun Budi Jaya dengan total 117 Kepala Keluarga (KK). 

Ketua YBM PLN M2U M. Iqbal Siladja mengatakan, silaturahmi dengan masyarakat di desa dan dusun itu merupakan suatu kewajiban umat."Diharapkan bantuan ini dapat membantu masyarakat di daerah tersebut dalam beribadah dan melaksanakan salah satu syariat Islam yaitu menutup aurat", ujarnya.

Kepala desa administratif Funa Nabaya Hasan Manlea mengucapkan terimakasih dan bersyukur bahwa YBM PLN M2U mau bersilaturahmi dan membantu memenuhi kebutuhan beribadah masyarakat. Hasan juga mengapresiasi perjuangan tim YBM PLN M2U untuk memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat desa administratif Funa Nabaya.

“Sulitnya medan untuk menuju kesini insya Allah dapat menjadi pahala bagi tim dan rombongan dalam mengantar bantuan perlengkapan ibadah untuk kami”, tutur Hasan.

Ke depannya, tim YBM PLN M2U akan terus berupaya dalam mencari potensi-potensi yang ada di wilayah operasional PLN M2U untuk dapat diberikan bantuan.(PN-10)

Berita terkait