iklan-banner-01
iklan-banner-02

Kemenag Bantu Rp 800 Juta Untuk Kontingen Pesparawi Maluku

Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Maluku, Fesal Musaad.
PAMANAWANews,AMBON-Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Maluku dalam waktu dekat ini segerah mengucurkan dana sebesar Rp 800 juta untuk membantu Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Provinsi Maluku dalam rangka mengikuti event Pesparawi Tingkat Nasional XII di Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, Bulan Agustus 2018 mendatang.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Maluku, Fesal Musaad mengatakan, dana sebesar Rp 800 juta itu diberikan sebagai dana hiba yang nantinya diserahkan langsung kepada Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Provinsi Maluku."Untuk perencanaan penyaluran anggarannya kita sudah siap. Dan bantuan itu dalam bentuk hibah,"ujar Musaad, kepada PamanawaNews.com, Jumat (9/2/18).

Kakanwil berharap, selain kucuran dana bantuan dari Kemenag Provinsi  juga ada dana sharing dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), mengingat kotingan Pesparawi asal Maluku yang dikirim ke Kota Pontianak cukup banyak."Kami sangat berharap dana Rp 800 juta ini dapat membantu kontingan Pesparawi asal Maluku. Tentunya harus dikelolah dengan baik, sehingga para kontestan Pesparawi asal Maluku dapat membawa nama harum bumi raja-raja ini di Pentas bergengsi tingkat nasional itu."harap Musaad.(PN-10)

Berita terkait