iklan-banner-01
iklan-banner-02

Jembatan Putus Jalur Piru-Ambon Lumpuh

PAMANAWANews, PIRU- Warga Desa Loki dan sejumlah Negeri tetangga, sejak Jumat (9/3/2018), hingga kini gagal menuju Kota Piru, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB). Pasalnya, jembatan utama di Dusun Siaputi Desa Loki Kecamatan Huamual, SBB, putus.
Jembatan Dusun Siaputi Desa Loki Kecamatan Huamual Kabupaten SBB, putus sejak Jumat (9/3/2018).

Putusnya jembatan yang berada di jalur satu satunya ini mengakibatkan transportasi darat dari Negeri Luhu, Iha, Katapang, Pulau Ambon dan lainnya tak dapat meneruskan perjalanan dan saat ini terlihat parkir di Dusun Siaputi.

Pantauan pamanawanews.com, Sabtu (10/3/2018), selain warga, bus pengangkut mahasiswa KKN Universitas Patimura Ambon yang hendak menuju tempat praktek akhir itu terpaksa mencari angkutan lain dari seberang jembatan.

Terputusnya jembatan itu mengakibatkan kendaraan roda 4 tak dapat melintas. Sementara sepeda motor, harus berhati hati melintasi sisi kiri jalan. (Dilihat dari arah Piru).

Hingga berita ini terbit, jembatan tersebut belum terlihat adanya tanda tanda perbaikan. Arus lalu lintas yang hendak menuju Piru maupun Pulau Ambon belum bisa dipastikan kembali normal.

"Dari hari Jumat kemarin. Sampai saat ini belum di perbaiki," kata Anto, pengguna jalan kepada pamanawanews.com. (PN-21)

Berita terkait

iklan-banner-02
iklan-banner-02