iklan-banner-01
iklan-banner-02

100 JCH Buru Ikut Pengambilan Sidik Jari

Petugas Imigrasi Ambon melakukan pengambilan sidik jari terhadap Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Buru di Aula Kemenag Kabupaten Buru, Jumat , Maret
PAMANAWANews, BURU-Sebanyak 100 Jamaah Calon Haji (JCH) dari 117 total JCH asal Kabupaten Buru tahun ini mengikuti pengambilan sidik jari dan rekap foto yang dilakukan petugas Imigrasi Kelas 1 Ambon di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Buru, Jumat, (16/3/18).

Kepala Imigrasi Ambon, M.Budi mengatakan sisa dari 100 JCH yang sudah mengambil sidik jari dan rekap foto telah memiliki paspor dan 4 JCH lain akan menyelesaikan paspornya di Kantor Imigrasi Ambon.

Diakui proses pelayanan paspor mobile di Kabupaten Buru tahun ini merupakan tahun kedua setelah ditahun 2017 kemarin Imigrasi Ambon juga melakukan hal yang sama terhadap 58 JCH." Pelayanan paspor mobile ini merupakan kerja sama antara pemerintah Kabupaten Buru dan Imigrasi Ambon. "Akui Budi.

Selain di Kabupaten Buru, permintaan pelayanan paspor mobile juga dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Seram Bagian timur (SBT) dan Pemerintah Kabupaten Buru Selatan (Bursel)."untuk Kabupaten Bursel pelayanan paspor mobile sudah kami laksanakan pada pekan kemarin."kunci M.Budi.(PN-10)

 

Berita terkait