iklan-banner-01
iklan-banner-02

Terjun ke Jurang SS, 8 Penumpang Toyota Avanza Selamat

PAMANAWANews, MASOHI-Sebua Mobil Toyota Avanza berwarna Merah, mengalami kecelakaan tunggal tepatnya pada turunan tanjakan Gunung SS, Kabupaten Maluku Tengah, Jumat tadi. Beruntung 8 penumpang yang menumpangi mobil naas itu selamat. Mereka dikabarkan hanya mengalami luka ringan.
Kecelakaan Lalulintas di pegunungan SS, Jumat, 9 Maret. Dok Suhfi Majid.(Facebook).

Insiden lakalantas itu diunggah oleh pemilik akun Facebook, Suhfi Majid dengan Caption "Kecelakaan Tunggal di SS".

Melalui unggahannya, Suhfi Majid membeberkan, dalam  perjalanannya ke Kota Bula, mereka berpapasan langsung dengan sebuah Mobil Toyota Avansa yang mengalami kecelakaan itu. Lokasi kecelakaan tepat pada turunan pegunungan SS atau 3 Kilo Meter dari Negeri Roho. Mobil yang difungsikan sebagai mobil penumpang tersebut berangkat dari Kota Bula menuju Kota Ambon.

Pemilik akun itu mengungkapkan, meski mobil Avansa itu ringsek dan terpental keluar dari badan jalan namun 8 penumpang termasuk pengemudinya, selamat. Mereka hanya mengalami luka ringan.

Tampak dari beberapa unggahan foto, terlihat penumpang yang menjadi korban lakalantas tunggal itu diberikan Pertolongan Pertama pada Kecelakaan (P3K). Kondisi mobil juga dalam posisi terbalik dan mengalami kerusakan parah.

Hingga berita ini dinaikkan, Nomor Polisi Mobil naas tersebut belum diketahui.(PN-12)

Berita terkait

iklan-banner-02
iklan-banner-02