iklan-banner-01
iklan-banner-02

Tabrakan Maut di Tual Satu Tewas

Kecelakaan di Tual mobil Avansa Velos terbalik, Sabtu (30/12/2017).
PAMANAWANews, AMBON- Tabrakan maut antara 1 unit mobil Toyota Avansa dan sepeda motor Yamaha Mio GT terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Un, BTN Indah, Kecamatan Dullah Selatan Kota Tual, Sabtu (30/12/2017). 1 tewas dan 2 lainnya mengalami luka ringan.

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi pukul 14.30 WIT, ini menyebabkan JM, warga Desa Ohoitahit Kecamatan Dullah Utara, boncengan motor matic itu, tewas. Wanita 34 tahun ini meregang nyawa, karena diduga mengalami pendarahan hebat.

Kasat Lantas Polres Maluku Tenggara, Iptu Ibrahim Lating mengungkapkan, peristiwa itu berawal ketika kedua kendaraan naas ini bergerak searah dari rumah dinas Walikota Tual.

Motor Mio AG 5608 XY yang dikendarai LR bersama JM, korban tewas berada didepan. Sementara mobil Avansa Velos DE 101 IA  yang dikemudikan DS mengikuti dari belakang.

Ditengah perjalanan atau tepat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pria 33 tahun yang mengemudikan mobil berwarna silver itu tiba tiba menabrak bagian belakang motor.

Kuatnya tabrakan membuat pengendara dan boncengannya terhempas dari atas motor setelah terseret sejauh beberapa meter.

"Mobil avansa velos yang dikemudikan oleh saudara DS tidak dapat dikendalikan sehingga menabrak sepeda motor yamaha mio dari arah belakang hingga sepeda motor tersebut terlempar," ungkap Ibrahim.

Kerasnya tabrakan, lanjut Ibrahim, membuat mobil tak bisa dikendalikan hingga menabrak median jalan dan langsung terbalik.

"Pengemudi mobil diduga lalai sehingga tabrakan maut itu terjadi. Kami sudah amankan pelaku," tandasnya. (PN-07)

Berita terkait