iklan-banner-01
iklan-banner-02

Korban Putus Kaki Hari Ini Jalani Operasi

IST
PAMANAWANews, AMBON- Petra Biloro, Korban kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan kaki kanannya terlepas di TKP, hari ini Kamis (23/11/2017), naik meja operasi, Rumah Sakit Umum Daerah dr. M. Haulussy Ambon.
Pemuda 20 tahun ini terlibat tabrakan dengan mobil Toyota Rush di depan SMA Negeri 5 Ambon, Jalan Wolter Mongensidi, Lateri, Kecamatan Baguala Kota Ambon, Provinsi Maluku, Rabu (22/11/2017), pukul 11.40 WIT. Ia kala itu mengendarai sepeda motor Honda Beat DE 3671 LZ.

"Nggak (Korban tidak meninggal, sebagaimana informasi publik yang diterima)," kata Kasat Lantas Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Muhammad Bambang Surya Wiharga kepada Pamanawanews.com, Kamis (23/11/2017).

Menurutnya, setelah mendapat pertolongan medis paska peristiwa naas itu, Korban dipastikan akan menjalani operasi. " Siang ini operasi," ungkap Bambang via telepon genggamnya.

Untuk diketahui, Warga Air Besar Desa Passo Kecamatan Baguala ini terlibat tabrakan dengan mobil Toyota Rush DE 1215 AG. Kecelakaan itu menyebabkan terjadinya tabrakan beruntun.

Selain Korban putus kaki tepat pada bagian lutut kanan, juga terdapat 4 Korban lainnya yang berada didalam mobil Angkutan Passo (Angkot) jenis Suzuki Futura dan Toyota Rush. Mereka mengalami luka lecet di tangan, pelipis mata, pantat dan kepala.

Kecelakaan terjadi setelah Korban dengan kecepatan tinggi dari arah Desa Halong hendak menuju Desa Passo. Ia kemudian mendahului sebuah mobil didepannya melalui lajur kanan.

Disaat bersamaan, Toyota Rush yang dikemudikan Febriani Sandi, warga Lateri tidak dapat menghindar dan tabrakan tidak dapat dihindari. (PN-07)

Berita terkait