iklan-banner-01
iklan-banner-02

Wow! Vanessa Angel Jual Diri Bukan Hanya Sekali

Vanessa Angel.
PAMANAWANews, JAKARTA- Polda Jatim telah melakukan digital forensik terhadap ponsel milik Vanessa Angel. Pemeriksaan itu dilakukan untuk mengetahui percakapan apa saja dan dimana saja transaksi prostitusi online.

Handphone yang disita polisi akan menjadi alat bukti yang kuat, karena seluruh kegiatan yang berkaitan dengan prostitusi, mulai dari calon pelanggan hingga transaksi soal pembayaran.

Berdasarkan penelusuran ponsel milik Vanessa Angel, polisi menemukan bukti bahwa Vanessa terlibat prostitusi online bukan hanya sekali.
 
"Kami yakin Vanessa Angel tidak sekali terlibat prostitusi online, dari hasil catatan ponsel. Ada beberapa kali," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera melalui sambungan telepon dalam tayangan Pagi Pagi Pasti Happy, Rabu (9/1/2019).
 
Sebelumnya, eks kuasa hukum Vanessa Angel, Zakir Rasyidin menyebut bahwa Vanessa dijebak, dan tidak terjerumus dalam prostitusi online.
 
Namun, Barung pun membeberkan seandainya Vanessa Angel dijebak, lantas mengapa yang bersangkutan digerebek di hotel? Terlebih ada juga fakta yang menyebut Vanessa digerebek saat sedang melakukan hubungan badan.
 
Penjelasan senada juga disampaikan Polisi terkait Vanessa Angel yang mengaku kedatangannya ke Surabaya untuk menjadi MC, bukan memenuhi panggilan dari pelanggannya. 
 
"Nge MC kok di kamar hotel?," kata Barung.
 
Barung bilang, barang bukti yang diamankan polisi seperti kondom hingga celana dalam Bintang FTV itu didapat dengan langkah resmi, bukan asal-asalan.
 
"Celana dalam warna ungu sama kondom itu tidak serta merta, itu identik, tidak dibantahkan. Jadi, kalau dibantah sama mantan pengacara, dia nggak belajar forensik," tegasnya.
 
Diketahui, Vanessa Angel ditangkap anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim pada Sabtu (5/1/2019).
 
Wanita kelahiran 21 Desember 1991 itu terjerat kejahatan asusila di kamar hotel Surabaya bersama pria hidung belang. Polisi menyebut dalam sekali kencan bersama Vanessa Angel, tarif yang dipatok senilai Rp 80 juta. (PN-01/adp)

Berita terkait