iklan-banner-01
iklan-banner-02

Ratusan Siswa SMA 2 Salahutu Ikut Sosialisasi MRS Festifal

Sosialisasi MRS Festifal 2019 di SMA Negeri 2 Salahutu.
PAMANAWANews, AMBON- Kepolisian Daerah (Polda) Maluku kembali menggelar sosialisasi terkait kegiatan Millenial Road Safety (MRS) Festifal 2019 kepada ratusan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Saluhutu Kabupaten Maluku Tengah, Kamis (7/2/2019).

"Hari ini sosialisasi MRS Festifal masih berlangsung di SMA Negeri 2 Salahutu. Peserta yang ikut sebanyak 235 siswa dan siswi maupun sejumlah dewan guru," kata Kabagbinops Ditlantas Polda Maluku, Kamis (7/2/2019).

Kegiatan yang dihelat sejak pukul 09.00 WIT sampai pukul 11.00 WIT ini diikuti secara antusias oleh ratusan siswa sekolah yang berada di Negeri Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah (Pulau Ambon) tersebut.

Ratusan siswa diberikan pemahaman tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas. Disamping itu, Polda Maluku juga menyampaikan berbagai perlombaan yang telah dimulai sejak 1 Februari sampai 31 Maret 2019 mendatang.

"Selain itu juga kami memberikan informasi tentang Acara Puncak MRS Festifal Polda Maluku yg akan dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2019 di Lapangan Merdeka Ambon," ungkapnya.

Sosialisasi yang diberikan tersebut diharapkan dapat membuat para siswa SMA Negeri 2 Salahutu menjadi patuh dalam berlalu lintas serta menjadi Generasi Millenial yang berkesalamatan dalam berlalu lintas di Kota Ambon. (PN9)

Berita terkait