iklan-banner-01
iklan-banner-02

Polda Metro: Paulus Ualubun Bunuh Ali Karena Dimasukkan ke WA Grup LGBT

Petrus Paulus Ualubun. Istimewa.
PAMANAWANews, JAKARTA- Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono menyatakan Pelaku Petrus Paulus (21) membunuh Ali Rahman (34) karena marah dimasukkan ke WhatsApp Grup LGBT.

Berdasarkan Pengakuan dari Pelaku. Petrus diminta mengirimkan foto berkonten pornografi oleh Ali Rahman ke Grup tersebut.

"Korban digabungin ke grup WA yang LGBT, tapi dia bukan pelaku maka Petrus marah ke Ali kenapa dimasukin ke dalam grup itu," ujar Argo di Mapolda Metro, Jakarta Selatan, Selasa, (17/4/2018).
 
Bahkan, beber Argo, Pelaku pun disuruh memotret barang yang tidak bisa ditampilkan. Akhirnya Pelaku marah dan manggil Korban, disitulah terjadi pembunuhan.
 
Sejauh ini, Argo belum membeberkan grup WA yang dimaksud. Termasuk sejak berapa lama Petrus dimasukkan ke dalam grup LGBT itu.
 
Sebelumnya, Ali Rahman ditemukan tewas tergeletak di Gang Waru, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (16/4/2018) sekitar pukul 20.00 WIB.
 
Tidak butuh waktu lama, Jajaran Polres Metro Jakarta Timur langsung mencari pelaku dan berhasil ditangkap di rumah kakaknya di Cikarang Selatan pada Selasa (17/4/2018) sekitar pukul 06.45 WIB.
 
"Penangkapan dilakukan pada hari Selasa tanggal 17 April 2018 pukul 06.45 wib di rumah kontrakan kakaknya bernama Johanes Ualubun di wisma Pondok anugerah group Jl. Raya Serang Rt.12/06 Nomor 33 Desa Sukadami Kecamatan Cikarang Selatan," kata Argo dalam keterangan tertulisnya yang diterima Selasa (17/4/2018). (PN-01/adp)

Berita terkait