iklan-banner-01
iklan-banner-02

MoU Dengan Polri, Ramzi Sebut Artis yang Konsumsi Narkoba Kurang Percaya Diri

PAMANAWANews, JAKARTA - Sejumlah pekerja industri seni dan kreatif, manajer artis dan juga para produser Rumah Produksi melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Polres Metro Jakarta Selatan terkait pemberantasan peredaran narkotika di kalangan artis.
Ramzi dan Rekan Rekan Artis

Presenter yang sekaligus seorang aktor, Ramzi menyatakan pemakaian narkotika itu bukanlah sebuah gaya hidup. Menurutnya selama 20 tahun ia bekerja sebagai public figure, dirinya mengaku tidak pernah menggunakan barang haram tersebut.

"Jadi, saya sangat setuju narkoba bukan lifestyle bagi artis. Alhamdulillah puluhan tahun saya menjadi artis, sama sekali tidak menggunakan narkoba," Tutur Ramzi kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/02/2018).
 
Host Dangdut Academy Asia Indosiar itu menyebut dirinya tidak mempermasalahkan banyak penangkapan sejumlah artis yang tersangkut kasus narkoba.
 
Namun, Lanjut pria yang Kariernya melejit lewat perannya sebagai Badrun dalam sinetron 'Cintaku di Rumah susun' itu pun menyesal, seharusnya tidak sampai terjadi kejadian seperti itu, karena sebagai public figur seharusnya dapat mencontohkan yang baik buat masyarakat.
 
"Artis itu sumber berita, panutan. Itu gak bisa dipungkiri, artis ini bebannya banyak kepada penggemar," Kata Dia.
 
Menurutnya, tanpa menggunakan barang haram tersebut, dirinya tetap mendapatkan pekerjaan banyak dengan cara yang halal.
 
"Sampai saat ini saya bisa mendapatkan pekerjaan dengan banyak pihak. Saya tegaskan, artis yang menggunakan narkoba karena kurang percaya diri," tuturnya.
 
Diketahui, Sebelumnya Polisi menangkap beberapa artis yang tersangkut kasus narkoba diantaranya Jennifer Dunn pada 31 Desember 2017.
 
Setelah itu, ada Fachri Albar dan Roro Fitria yang diringkus pada 14 Februari 2018. Selanjutnya, Artis yang juga anak dari ratu dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida ditangkap pada 16 Februari 2018. (PN-01).

Berita terkait

iklan-banner-02
iklan-banner-02