iklan-banner-01
iklan-banner-02

Korban Tewas Ledakan Bom Gereja di Surabaya Jadi 13 Orang

PAMANAWANews, SURABAYA- Kabid Humas Polda Jatim, Frans Barung Mangera, mengatakan, Bahwa seluruh rakyat Indonesia menyampaikan belangsungkawa sebesar-besarnya kepada semua korban, baik yang meninggal maupun yang sedang dirawat di Rumah Sakit.
Istimewa

"Korban bertambah 13 orang meninggal dunia, mereka tersebar di RS Soetomo, RS Bhayangkara, RS Bedah Surabaya, dan rumah sakit lainnya," ungkap Frans dalam keterangannya, Minggu, (13/5/2018).

13 korban tewas merupakan warga yang berasal dari 3 gereja berbeda. Korban tewas di Gereja Santa Maria Tak Bercela 6 orang. Tiga di antaranya tewas di lokasi, sedangkan tiga lainnya meninggal di rumah sakit.
 
Kemudian, korban tewas di GKI Wonokromo Diponegoro, yakni 3 orang. Ketiganya diduga tersangka.
 
Sementara, dari GPPS Arjuno korban tewas mencapai 8 orang. Empat orang korban tewas di lokasi dan sisanya meninggal di RS William Booth. "Satu korban diduga tersangka yang berada di dalam mobil," ungkap Frans.
 
Selain itu, ada beberapa korban kritis yang sedangkan dalam penanganan intensif medis.
 
Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung mengatakan, ada 11 korban tewas akibat ledakan bom ini. Selain itu, korban luka mencapai 41 orang. (PN-01/adp)

Berita terkait

iklan-banner-02
iklan-banner-02