iklan-banner-01
iklan-banner-02

Dua Kelompok Pemuda di Batumerah Dalam Terlibat Bentrok

PAMANAWANews, AMBON-Dua Kelompok pemuda di kawasan Batumerah dalam, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon terlibat bentrok. Bentrokan yang terjadi sekitar pukul 1.30 WIT dinihari diduga berawal dari pemukulan salah satu warga diantara dua kelompok yang bertikai itu.
Polisi saat melakukan pengamanan di lokasi bentrok antar kelompok pemuda di kawasan Batu Merah Dalam, Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Senin, dini hari.

Pantauan PamanawaNews.com di lokasi, aparat kepolisian yang menerima informasi langsung bergegas melerai masa kedua kelompok yang bertikai. Selain kepolisian, personil TNI juga terlibat melakukan pengejaran terhadap kelompok yang masih terus menghujani batu ke rumah-rumah warga.

Hingga pukul 02.31 WIT, aparat Kepolisian maupun TNI belum berhasil mengamankan masa dari salah satu kelompok yang terus mengamuk.Hal ini disebabkan, kondisi medan yang gelap dan sulit.

Pukul 02.42 WIT, personil polisi berhasil mengamankan salah satu warga diantara dua kelompok yang bertikai. Dibonceng dengan kendaraan roda dua, pemuda itu langsung dibawah keluar dari kompleks Batu Merah Dalam. Diduga, pemuda tersebut dilarikan ke Rumah Sakit untuk diberikan pertolongan medis. Pasalnya yang bersangkutan mengalami luka pecah di kepala.

Tidak berselang lama, dua pemuda lainnya dan satu orang tua ikut digiring oleh aparat kepolisian untuk diamankan di Mapolres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease guna dimintai keterangan.

Tajudin, salah satu warga menuturkan, kejadian itu berawal dari pesta yang digelar di kompleks Batu Merah Dalam. Saat pesta berlangsung tiba-tiba terjadi aksi pemukulan yang dilakukan oleh sekelompok orang terhadap salah satu warga dari kelompok lainnya. Aksi pemukulan itu kemudian berbuntut terjadinya saling serang lempar batu.(PN-12)

 

 

Berita terkait

iklan-banner-02
iklan-banner-02