iklan-banner-01
iklan-banner-02

Ditangkap Nyabu, Artis Riza Shahab Menangis di Polda Metro

PAMANAWANews, JAKARTA- Artis sinetron Riza Shahab mengaku menyesal sudah mengkonsumsi narkotika jenis sabu setelah diamankan oleh jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jayadi Apartemen The Wave, Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Kamis (12/4/2018).
Artis Sinetron, Riza Shahab.

Riza yang mewakili kelima temannya RA, REF, RHS, SN dan WSS yang tertangkap di apartemen tersebut mengungkapkan penyesalannya ini sambil sedikit tersendak dan mengeluarkan air mata.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Riza Sahab mewakili teman-teman yang lain, saya benar-benar menyesal menggunakan narkoba," kata Riza sembari meneteskan air mata di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).
 
Aktor FTV ini ia bersama dengan teman-temannya yang ditangkap di sebuah apartemen kawasan Jakarta Selatan, mengaku berjanji tak akan mengulangi perbuatan yang sama.
 
"Saya tidak akan mengulangi perbuatannya itu, karena bisa merusak hidup saya, dan saya terimakasih kepada tim Polda Metro Jaya yang sudah menyadarkan saya sebelum terjerumus lebih jauh lagi," ujarnya.
 
Selain itu, dirinya juga meminta maaf kepada keluarga, teman-teman, dan masyarakat seluruh Indonesia karena perbuatannya yang menggunakan barang haram tersebut sudah membuat malu dan telah menjadi contoh yang tidak baik.
 
"Dan saya juga minta maaf kepada keluarga, teman-teman saya juga sangat menyesal, dan semua masyarakat Indonesia saya ingin menjauhi narkoba," pungkasnya.
 
Sebelumnya, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya telah mengamankan artis Riza Shahab dan kelima temannya karena terbukti mengkonsumsi narkotika jenis sabu. Adapun kelima temannya yang berhasil diamankan adalah RA, REF, RHS, SN dan WSS di Apartemen The Wave, Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Kamis (12/4/2018).
 
Dalam penangkapan tersebut, pihak kepolisian tidak menemukan barang bukti sabu, namun Polisi menemukan barang bukti berupa korek dan alat hisap sabu alias Bong bekas pakai. (PN-01/adp)

Berita terkait

iklan-banner-02
iklan-banner-02