iklan-banner-01
iklan-banner-02

Bocah 7 Tahun Ternyata Dicabuli Kakeknya Sendiri

Tersangka Kasus Pencabulan Bocah 7 Tahun
PAMANAWANews, AMBON- LT, mengaku terpaksa melakukan pencabulan karena tak tahan melihat Z, bocah 7 tahun yang ternyata adalah cucunya sendiri.
Kakek 68 tahun ini tega mencabuli anak dari ponakannya sendiri di sungai Kampung Rinjani Kecamatan Sirimau Kota Ambon, tanggal 31 Oktober 2017, pukul 12.00 WIT.

Lelaki yang berprofesi sebagai tukang bangunan ini tak tahan menahan sahwatnya setelah selama 5 Bulan, istrinya berangkat ke Ternate, Maluku Utara.

Tapi apapun alasannya, pria tua renta ini tetap di jerumuskan kedalam rumah tahanan Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease.

Tersangka dikenakan Undang Undang Perlindungan Anak nomor 35 tahun 2014, Pasal 82 tentang pencabulan terhadap anak di bawa umur. Ia terancam menjalani sisa hidupnya didalam penjara, maksimal 15 tahun.

"Saya sudah tidak tahan dengan nafsu yang ada di pikiran saya, sehingga saya mendatangi korban yang saat itu sementara buang hajat di tepi sungai. Saya lalu mencabulinya,” ungkap tersangka kepada wartawan, Jumat (3/11/2017).

Sambil tertunduk malu, kakek beranak 5 ini mengaku menyesal telah melakukan perbuatan bejatnya itu.

"Korban merupakan cucu dari salah seorang Keponakan saya. Saya melakukan perbuatan ini karena sudah 5 bulan kesepian. Istri saya berangkat ke Ternate (Maluku Utara)," aku Dia.

Kanit PPA Satreskrim Polres Ambon, Bripka Orpah Jambormias mengatakan Pelaku ditetapkan sebagai tersangka setelah penyidik memiliki sejumlah alat bukti berupa keterangan korban, hasil visum dokter dari Rumah Sakit Sumber Hidup (GPM), serta pengakuan tersangka.

"Tersangka dijerat dengan pasal 82, Undang- Undang RI nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," tandasnya.

Untuk diketahui, bocah malang ini dicabuli saat hendak buang air di sungai yang berada di samping rumah. Aksi bejat tersangka terungkap setelah ibu korban melihat organ vital putrinya berdarah.

Usut punya usut, dengan polosnya korban mengaku telah dicabuli oleh kakeknya sendiri.

Mendengar pengakuan korban, orang tua tidak terima dan melaporkan pelaku untuk di prosea sesuai dengan hukum yang berlaku. (PN-07)

Berita terkait