iklan-banner-01
iklan-banner-02

Awal Februari, Polda Maluku Gelar 17 Kegiatan MRS Festifal

Sosialisasi MRS Festifal di SMA Negeri 1 Ambon, Rabu (30/1/2019).
PAMANAWAnews, AMBON- Setelah berakhirnya sosialisasi menjelang kegiatan Millenial Road Safety (MRS) Festifal 2019 di kalangan pelajar dan masyarakat pengguna jalan, Kepolisian Daerah Maluku akan kembali menggelar sebanyak 17 kegiatan dan perlombaan yang dimulai sejak 1 Februari sampai 31 Maret 2019, mendatang.

Belasan kegiatan wajib yang dilaksanakan sejak awal Februari hingga berakhirnya program MRS Festifal 2019, adalah senam kolosal milenial, jalan sehat milenial, millenial interpreneur expo, safety riding dan driving, deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas dan freestyle sepeda motor millenial.

Selain 6 kegiatan wajib dari Mabes Polri, Polda Maluku juga menggelar 11 kegiatan tambahan seperti kontes duta millenial, kontes road safety dance, dialog lintas millenial, lomba selfie millenial, lomba flog tentang keselamatan berlalu lintas, lomba cipta lagu millenial, dan lomba menyanyi solo millenial.

"Ada juga lomba video pendek millenial, lomba melukis millenial, lomba perahu manggurebe millenial, dan tournamen sepakbola millenial Kapolda Maluku yang saat ini sedang bergulir," kata Kabagbinops Ditlantas Polda Maluku, Kompol Rosita, Rabu (30/1/2019).

Sejak Februari hingga akhir Maret nanti, Rosita mengaku, acara puncak kegiatan MRS Festifal yang dilakukan Polda Maluku akan jatuh pada 2 Maret 2019 mendatang.

Menurutnya, acara puncak yang akan dipusatkan di Lapangan Merdeka, Kota Ambon, nantinya dimeriahkan oleh sejumlah artis lokal asal Maluku.

"Kemeriahan puncak kegiatan MRS Festifal nanti di isi oleh DJ Yasmin, Mitha Talahatu, Vicky Salamor, dan band lokal Maluku. Kami juga mendatangkan Wawan Tembong, juara freestyle asean stunt day IIMS dalam acara colour fun walk," tambahnya.

Selain dimeriahkan sejumlah artis ternama asal Maluku pada acara puncak MRS Festifal, Polda Maluku juga menyediahkan sejumlah hadiah istimewa dalam acara doorprize nanti.

"Dia acara door prize menyediakan hadiah utama seperti 3 unit sepeda motor, 10 buah handphone, dan beragam hadiah menarik lainnya," tutup Rosita. (PN7)

Berita terkait

Berita Populer