iklan-banner-01
iklan-banner-02

Aktor Film dan Putri Citra Indonesia Dukung Kapolda Maluku Berantas Hoax

Aktor Film Indonesia Chicco Jerikho dan Duta Kamtibmas Maluku Irena Cyntia, Putri Citra Indonesia.
PAMANAWANews, AMBON- Kepolisian Daerah (Polda) Maluku dibawa pimpinan Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, kini sedang gencar gencarnya memberantas berita bohong alias Hoax, dan Ujaran Kebencian berbau Suku, Ras dan Antar Golongan (SARA) di media sosial (medsos).

"Perang" terhadap Hoax yang digulirkan Polda Maluku, bukan saja mendapat dukungan dari segenap kalangan masyarakat, seperti tokoh agama, pemuda, adat, kalangan akademisi serta mahasiswa dan civitas di berbagai Perguruan Tinggi Maluku, tapi juga datang dari kalangan selebriti Indonesia.

Dukungan dari selebriti Indonesia terhadap Kapolda Maluku dalam membasmi berita Hoax dan Ujaran Kebencian, datang dari Aktor Film Indonesia, Chicco Jerikho dan Putri Citra Indonesia tahun 2017, Irena Cyntia.

Pernyataan dari aktor papan atas Indonesia dan Duta Kamtibmas Polda Maluku itu disampaikan melalui unggahan video pendek yang diterima pamanawanews.com, di Ambon, Provinsi Maluku, Rabu (18/4/2018), malam.

Chicco Jerikho, pemeran utama film Filosofi Kopi melalui video pendek berdurasi 13 detik, itu secara tegas mendukung Polda Maluku dan menolak segala bentuk Hoax.

"Hallo. Saya Chicco Jerikho menolak segala bentuk Hoax. Saya mendukung Polda Maluku dibawa pimpinan Irjen Polisi Andap Budhi Revianto, untuk menindak tegas segala bentuk Hoax," ungkap Chicco.

Hal yang sama juga di ungkapkan Irena Cyntia, Putri Citra Indonesia 2017. Dengan tegas, Putri cantik ini menyampaikan dukungan serupa terhadap mantan Kapolda Sulawesi Tenggara itu, melawan Hoax di Maluku.

Melalui videonya berdurasi 19 detik, Irena Cyntia yang juga merupakan Duta Kamtibmas Polda Maluku, ini meminta Revianto untuk menindak tegas para pelaku Hoax, Politisasi SARA dan Money Politik di Provinsi berjuluk Raja-Raja itu.

"Hallo. Saya Irena Cyntia. Saya Putri Citra Indonesia dan Duta Kamtibmas Polda Maluku. Saya mendukung Polda Maluku dibawa pimpinan Irjen Polisi Andap Budhi Revianto, menindak tegas segala bentuk Hoax, Politisasi SARA dan Money Politik. Salam Promoter," tandasnya. (PN-09)

Berita terkait

Berita Populer