iklan-banner-01
iklan-banner-02

11 Pelajar SMA Ikut Kontes Duta MRS Festifal

11 pelajar SMA/SMK se-Kota Ambon, ikut kontes duta MRS Festifal 2019 di Aula Pesat Gatra Ditlantas Polda Maluku.
PAMANAWANews, AMBON- Sebanyak 11 orang pelajar yang berasal dari Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kota Ambon, mengikuti kegiatan Kontes Duta Millenial Road Safety (MRS) Festival 2019.

Kontes duta MRS Festifal yang digelar di Aula Pesat Gatra, Kantor Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Maluku ini berlangsung sejak tanggal 18-19 Februari 2019.

Kabagbinops Ditlantas Polda Maluku Kompol Rosita mengungkapkan, kontes duta MRS Festifal, merupakan tindak lanjut kebijakan Kapolri.

Kegiatan tersebut, juga merupakan bagian dalam menekan angka fatalitas kecelakaan lalu lintas terutama pada anak usia produktif.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari itu turut hadir Direktur Lalu Lintas Kombes Pol Heru T.S dan Kasubdit Dikyasa.

"Peserta yang mengikuti kontes duta sebanyak 11 orang. Mereka adalah Siswa/Siswi SMA dan SMK se Kota Ambon," kata Rosita kepada Pamanawanews.com, Selasa (19/2/2019).

Dalam kegiatan tersebut, belasan peserta tampak antusias mengikuti sejumlah proses yakni wawancara yang dipimpin langsung Direktur Lalu Lintas Polda Maluku.

"Adapun pengumuman pemenang Kontes Duta Millenial Ditlantas Polda Maluku akan disampaikan pada tanggal 25 Februari 2019," tandasnya. (PN9)

Berita terkait