iklan-banner-01
iklan-banner-02

Rayakan HUT Ke 33 PT SBN Cabang Ambon Salurkan Bantuan

GM PT SBN Cabang Ambon Rasyid Yusdianto (kiri) didampingi sejumlah pejabat dan staf saat menyerahkan bantuan Sembako di Panti Asuhan Bunda Kasih Hati Kudus, Ahuru, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon
PAMANAWANews,AMBON-PT Sarana Bandar Niaga (SBN) Cabang Ambon menyalurkan sejumlah bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada dua Panti Asuhan di Kota Ambon, yakni Panti Asuhan Al-Anshor, Air Besar dan Panti Asuhan Bunda Kasih Hati Kudus, Ahuru, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon. Bantuan itu diberikan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT SBN Ke 33 yang jatuh pada tanggal 31 Maret 2019 kemarin.

General Manager (GM) PT SBN Cabang Ambon, Rasyid Yusdianto mengatakan, penyaluran bantuan tersebut selain sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT PT SBN Ke 33, juga merupakan bentuk kepedulian bersama."Ini tanggungjawab sosial kemanusiaan. Maka itu bantuan ini perlu disalurkan kepada mereka yang membutuhkan."ujar Rasyid.

Rasyid berharap, bantuan Sembako berupa, Beras, Minyak Goreng, Telur, Mie Instan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan warga yang berada dilingkungan kedua Panti Asuhan itu."Jangan melihat dari berapa banyak yang diberikan, tetapi paling tidak bisa memenuhi kebutuhan mereka."harap Rosyid.

Dalam penyaluran bantuan itu, GM PT SBN Cabang Ambon Rasyid Yusdianto juga didampingi sejumlah pejabat dan staf dilingkup PT SBN.(PN-10)

 

Berita terkait