iklan-banner-01
iklan-banner-02

PT ASDP Ambon Siapkan Armada Jelang Natal dan Tahun Baru

Manager Operasi PT ASDP Cabang Ambon, Burhan Fernatubun.
PAMANAWANews, AMBON-Dalam rangka pelayanan Natal dan Tahun Baru, PT ASDP Cabang Ambon telah melakukan berbagai langkah persiapan, salah satunya melakukan perawatan terhadap armadanya untuk memaksimalkan fungsi pelayanan."Beberapa armada Fery saat ini sedang dalam perawatan (Doking).Tujuannya dipersiapkan untuk melayani pengguna jasa saat Natal dan Tahun Baru."ujar Manager Operasi PT ASDP Cabang Ambon, Burhan Feranutubun kepada Pamanawanews, Selasa, (10/10/2017).
Untuk lintasan Hunimua-Waipirit disiapkan 5 Armada Fery,  satu diantaranya yakni  KMP Terubuk baru selesai masa doking dan rencana hari ini sudah kembali ke lintasan."Jadi pada lintasan ini kami siapkan 5 Armada."ujar Burhan.

Sementara untuk lintasan Waai -Umeputih-Nalahia, armada KMP Samandar yang beroperasi disana juga sementara doking. Digantikan sementara pada rute ini yaitu KMP Layur. 

Diakui, selain menyiapkan armada  dalam rangka pelayanan Natal dan Tahun baru mendatang, juga dipersiapkan untuk melayani pelaksanaan Pesparawi di Kabupaten Seram Bagian Barat."Ini merupakan rangkaian pelayanan yang akan kami maksimalkan hingga Natal dan Tahun baru."akui Burhan.

Terkait sistem pengawasan kata Burhan, kembali pada sistem manajemen terpadu yakni dengan mengadakan pertemuan setiap saat  bersama supervisi untuk bagaimana membina teman teman dalam memberikan pelayanan di lapangan."Jadi, jika ada keluhan maka segera di respon dengan baik. Prinsipnya kami siap memberikan pelayanan terbaik bagi pemakai jasa."tukasnya.

Kesempatan itu, Burhan berpesan, agar pemakai jasa menjaga barang bawaannya sehingga tidak berpindah tangan, menjaga kebersihan kapal dari coretan serta tidak membuang sampah ke lUt." kebersihan ini milik kita semua. Mari kita merasa memiliki pelabuhan dan kapal itu sendiri  ikutilah aturan serta tidak boleh buang sampah ke laut."pesan Burhan. (PN-10)

Berita terkait