iklan-banner-01
iklan-banner-02

PLN Gencarkan Promo Gemerlap Lebaran 2018

Petugas PLN saat mempromosikan Promo Gemerlap Lebaran Tahun 2018.
PAMANAWANews,AMBON-PT PLN (Persero) Wilayah Maluku-Maluku Utara kembali memberikan diskon Biaya Penyambungan (BP) tambaya daya bagi masyarakat di Maluku dan Maluku Utara. Melalui promo gemerlap lebaran 2018, PLN memberikan diskon sebesar 50 persen mulai dari daya 220 VA (Volt Ampere) hingga 197 kVA (kilo Volt Ampere). Sedangkan khusus untuk rumah ibadah, potongan yang diberikan sebesar 100% atau gratis biaya penyambungan.

Promo ini sendiri masih berlangsung hingga tanggal 30 Juni 2018 mendatang. Untuk mendapatkan kesempatan ini, pelanggan dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area + 123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123 dan website www.pln.co.id ataupun langsung menghubungi Kantor PLN terdekat. Syarat dan Ketentuan bagi pelanggan yang ingin mengikuti promo ini juga dapat dilihat di website PLN ataupun langsung menghubungi Kantor PLN terdekat. Hal ini disampaikan Deputi Manager Hukum dan Humas PLN M2U, Ramli Malawat, kepada wartawan, Jumat (1/6/18)

Diakui, sejak promo ini diluncurkan pada tanggal 17 Mei 2018 banyak peminat  di Maluku-Maluku Utara yang mendaftar. Hal ini dapat dilihat dari pertumbuhan jumlah pelanggan PLN yang mengikuti promo tersebut. Tercatat pada tanggal 30 Mei 2018, jumlah pelanggan PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara (PLN M2U) yang telah mengikuti promo ini sebanyak 1.337 pelanggan. Jumlah tersebut meningkat pada tanggal 31 Mei 2018 menjadi 1.558 pelanggan.“Peningkatan ini terjadi pada tadi pagi (Jumat, 1/6) menjadi 1.697 pelanggan, dimana 260 pelanggan tersebut yakni Rumah Ibadah”akui Ramli.

Ramli juga menambahkan, banyaknya peminat dari promo ini menunjukkan bahwa kebutuhan masyarakat terhadap listrik serta pemakaiannya semakin meningkat, terutama pada bulan Ramadhan. Di samping itu, hal ini juga menunjukkan kepada masyarakat bahwa daya listrik yang tersedia saat ini cukup untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.“Seluruh unit kami juga terus gencar mempromosikan promo ini kepada seluruh pelanggan. Tentunya kami ingin memberikan kenyamanan bagi pelanggan melalui kecukupan daya listriknya, dimana melalui promo ini juga pelanggan dapat mengeluarkan biaya yang lebih murah”, tambahnya.(PN-10)

Berita terkait