iklan-banner-01
iklan-banner-02

BFI Buka Cabang Baru di Malteng

Augusnen Silalahi, Regional Manager 15-Sulawesi 2 dan Branch Manager BFI Finance Cabang Malteng, Yani Rutumalossy. melakukan pengguntingan pita yang menandakan kantor BFI Finance Malteng di Jalan Abdullah Soulisa Kota Masohi, resmi di buka, Kamis (18/1/2017). / pamanawanews.com
PAMANAWANews, MASOHI- PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance), resmi membuka kantor cabang baru yang terletak di Jalan Abdullah Soulisa, Kota Masohi Kabupaten Maluku Tengah (Malteng).

Perluasan area kerja PT. BFI Finance ini yang resmi beroperasi, Kamis (18/1/2018), merupakan bagian dari komitmen Perusahaan untuk lebih dekat kepada pelanggan.

Kantor BFI Finance cabang Malteng ini diresmikan langsung oleh Augusnen Silalahi, selaku Regional Manager 15-Sulawesi 2. Acara peresmian dihadiri  kepala Area Manager 158 (Area Ambon), Benyamin Manalu dan Branch Manager BFI Finance Cabang Malteng, Yani Rutumalossy.

"Pembukaan Cabang Maluku Tengah merupakan bagian dari komitmen BFI Finance untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat dalam memberikan akses keuangan yang mudah dan terpercaya," kata Augusnen Silalahi dalam sambutannya.

Silalahi optimis, kehadiran kantor Cabang BFI di Kota Masohi, dapat meningkatkan pertumbuhan pendapatan dan ekonomi masyarakat di Kabupaten Maluku Tengah secara positif.

"Dengan pembukaan Cabang Maluku Tengah, masyarakat di Kota Masohi dapat memiliki tambahan akses untuk mendapatkan solusi keuangan yang terpercaya dalam memenuhi kebutuhan finansial," harapnya.

Sejak berdiri pada 7 April 1982, PT. BFI Tbk kini memiliki jumlah karyawan sebanyak 9.000 orang yang tersebar mulai dari Provinsi Sumatera Utara sampai di Papua.

Selain perluasan akses, kantor cabang baru ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan dengan para nasabah dan mitra bisnis. Sekaligus bisa menjadi sarana untuk meningkatkan skala bisnis melalui sinergi dan menciptakan peluang bisnis baru antara nasabah, mitra bisnis, dan kalangan pengusaha UMKM BFI Finance.

Ia menjelaskan, PT. BFI juga dapat membiayai skala investasi besar, yang terfokus pada modal kerja untuk pertumbuhan ekonomi rakyat.

"Layanan pembiayaan BFI Finance tidak hanya pembiayaan multiguna yang bersifat konsumsi, kami juga berfokus pada pembiayaan investasi serta modal kerja untuk kontribusi positif bagi perekonomian masyarakat," jelas Silalahi.

Sejalan dengan visi BFI Finance yakni menjadi mitra solusi keuangan yang terpercaya, diharapkan dapat berkontribusi terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat. Dalam hal ini, Perusahaan PT BFI akan selalu berusaha menjadi yang terdepan, untuk menghadirkan solusi keuangan dan juga memberikan apresiasi terhadap kesetiaan nasabah dan mitra bisnis.

Untuk diketahui hingga akhir September 2017, BFI Finance secara Nasional telah menyalurkan pembiayaan baru senilai Rp 10,25 triliun atau tumbuh 34 persen dibandingkan periode yang sama di Tahun 2016.

Laba bersih tumbuh 52 persen mencapai Rp 842 miliar, dan piutang bersih meningkat 33 persen menjadi Rp 14,4 triliun dibandingkan periode yang sama di 2016.

BFI Finance memiliki jaringan operasional luas berjumlah 321outlet yang terdiri dari 211 kantor cabang dan 110 gerai, tersebar di 33 dari 34 Provinsi di seluruh Indonesia.

"Dengan pembukaan kantor cabang baru ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan PT BFI Finance sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan berbagai kemudahan, kecepatan serta kenyamanan," tutupnya. (PN-20)

Berita terkait