iklan-banner-01
iklan-banner-02

Berkah Ramadhan, Pelindo IV Ambon Santuni 30 Anak Yatim

Logo PT PELINDO IV
PAMANAWANews,AMBON-Sebagai wujud kepedulian bersama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV Cabang Ambon, menyantuni 30 anak yatim piatu. Santuan ini diberikan disela-sela buka puasa yang digelar PT Pelindo Ambon bersama stakeholder pada Jumat pekan kemarin.

General Manajer PT Pelindo IV Cabang Ambon, Adi Novi Wahyudi mengatakan bantuan kepada anak-anak yatim, ini merupakan salah satu program sosial perusahaan dalam memberdayakan perekonomian dan kesejahteraan sosial masyarakat."Kita berharap kegiatan ini juga dapat meningkatkan silahturahmi pemangku kepentingan di Kota Ambon, instansi pemerintah dan pengguna jasa, mitra kerja dan masyarakat di lingkungan pelabuhan," ujarnya.

Menurut dia, pemberian santunan ini bagian dari CSR dalam pererat tali silaturahmi kepada masyarakat di lingkungan pelabuhan.Selain itu, bantuan ini juga berasal dari zakat pegawai di lingkungan Pelindo, dalam pemberdayaan sumber daya manusia dan kesejahteraan masyarakat kurang mampu."Kita sudah menganggarkan bantuan ini untuk masyarakat yang kurang mampu," ujarnya.

Ia berharap dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban anak-anak yatim piatu memenuhi kebutuhan selama bulan puasa Ramadhan.(PN-10)

 

Berita terkait